Solusi Mengatasi Penyakit Dengan Herbal


Iklan

Selasa, 21 Mei 2019

Tujuh buah yang mempunyai khasiat melawan jerawat

| Selasa, 21 Mei 2019

Hello Ges Apa kabar semuanya ? Semoga baik-baik saja ya .!
Kali ini kami akan membahas tujuh buah yang mempunyai khasiat melawan jerawat

Jerawat adalah masalah pada bagian kulit.
Biasanya ditandai dengan munculnya bintik-bintik dibeberapa bagian tubuh. Bisa dibagian punggung, dada, leher serta bagian tubuh lainnya dan pada umumnya jerawat berada di wajah Penyebab jerawat pun bermacam-macam.

Namun penyebab umum rata-rata karena adanya minyak berlebih karena mengkonsumsi makanan. Tapi tenang ya ges.Kali ini kami akan membagikan tujuh macam buah yang bermanfaat mampu melawan jerawat. Yuk kita simak sama-sama ya gays.


  • Belimbing Wuluh. 

Buah yang pertama adalah belimbing wuluh, Belimbing wuluh mempunyai kandungan vitamin C lyang dapat menghilangkan jerawat maupun flek hitam. Cara mengkonsumsinyapun cukup mudah Bersihkan dan haluskan belimbing wuluh secukupnya Lalu gosokan pada  bagian yang berjerawat Lakukan  tiga kali dalam sehari ya gays.


  • Mentimun 

Buah yang satu ini sangat banyak mengandung air Buah ini dapat membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat pada bagian kulit Oleh karena itu banyak Produsen kecantikan yang menggunakan buah ini sebagai bahan baku untuk pembuatan produknya.


  • Tomat 

Tomat mampu melawan jerawat dikarenakan tomat mengandung vitamin C juga Dengan  mengkonsumsi buah ini dapat memperkecil pori-pori yang menjadi jalan masuk debu maupun kuman penyebab jerawat


  • Kelapa

Kelapa sangat mudah dijumpai bahkan sudah sering kita konsumsi. Ternyata kandungan air kelapa ini mampu melawan jerawat. Dikarenakan air kelapa mengandung vitamin A yang dipercayai dapat menghilangkan jerawat.


  • Alpukat 

Alpukat sangat kaya akan vitamin dan serat yang sangar baik bagi kulit. Buah alpukat ini juga mengandung  indeks gylcemi Zat ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas Alpukat biasanya digunakan sebagai masker Ataupun dikonsumsi dijadikan jus alpukat.



  • Buah Ara

Buah ini masih terasa asing di telinga kita Buah ini memang jarang dijumpai di Indonesia Karena buah ini berasal dari negara Timur Tengah Yang disebut dengan buah Tin buah Ara  sangat bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan dikarenakan mempunyai zat Alkali yang mampu menyeimbangkan kadar pH dalam tubuh kita.




  • Pepaya 

Buah pepaya cukup mudah kita jumpai selain itu buah pepaya sangat kaya akan vitamin C, B dan E Vitamin ini dapat menghilangkan jerawat Selain menghilangkan jerawat. Pepaya juga mampu menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit.

Itulah tujuh buah yang mempunyai khasiat melawan jerawat menurut versi Saepul komar Rus'an.

Oh iya ges. Buat kalian yang belum Like fanpage ini, Silahkan Like dulu karena like itu Gratis Supaya kalian tidak ketinggalan info terbaru dari kami. Tolong bagikan juga ya ke teman-teman dan keluarga kalian. Kita bangun fanpage ini sama-sama ya ges.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar