Solusi Mengatasi Penyakit Dengan Herbal


Iklan

Rabu, 22 Mei 2019

Jika Memakan Alpukat Bijinya Jangan Dibuang, Ini Manfaatnya !

| Rabu, 22 Mei 2019


Biji alpukat sudah lama dipakai oleh masyarakat di Meksiko serta suku Indian Amerika sebagai obat tradisional obat tradisional memiliki efek samping yang lebih kecil dibanding obat modern.

Sehingga tak heran bila sekitar 45% masyarakat di negara kita masih percaya dengan obat herbal.

Lalu apa saja sih kandungan dari biji alpukat sebagai obat herbal????? mari kita bahas.


1.       Biji Alpukat mempunya kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibanding dengan daging buahnya. Dilansir dari The Daily Meal, kandungan pada biji alpukat ini yang sangat bermanfaat adalah fenol dan antioksidan yang tinggi. Jika dikonsumsi dapat membantu mencegah stres oksidatif pada tingkat sel di dalam tubuh. Antioksidan mengurangi penuaan sel, melawan peradangan dan memperbaiki kondisi seluruh tubuh.


2.       Biji alpukat juga mengandung lebih banyak serat larut untuk Menyembuhkan gangguan pencernaan. Selain itu Serat ini berfungsi menurunkan kolesterol, membantu mencegah penyakit kardiovaskular, stroke, pertumbuhan tumor, meringankan gejala arthritis dan penyakit sendi, serta mengobati peradangan lambung.


3.       Biji alpukat kaya akan kalium yang merupakan vasodilator yang baik membantu dalam mengurangi tingkat tekanan darah. Disisi lain kandungna kalium membantu untuk melentur kan pembuluh darah yang tegang sehingga bisa menurunkan hipertensi.


4.       Cara pertama, yaitu dengan Bersihkan bji dari kulitnya kemudian parut atau giling biji menjadi bubuk menggunkaan blender atau penggiling kopi lalu ayak supaya mendapatkan bubuk yang lebih halus. Setelah berbentuk bubuk, biji alpukat ini bisa diolah menjagi berbagai makanan.


5.       Cara Yang kedua panggang biji alpukat yang telah terpisah dari kulitnya dan sudah dicuci bersih lalu rebus 10-15 menit kemudian kalian bisa langsung konsumsi air rebusannya.


Demikian ulasan yang bisa kami berikan mengenai Terapi obat herbal dengan biji alpukat

untuk mengatasi berbagai penyakit. Semoga artikel ini bermanfaat kalau temen temen suka, silahkan temen temen like dan coment dibawah dan dukung terus blog ini dengan cara klick lika dan share artikel ini agar teman teman kita yang lain juga bisa membaca artikel di blog ini terimakasih sudah membaca.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar