Solusi Mengatasi Penyakit Dengan Herbal


Iklan

Sabtu, 25 Mei 2019

5 Cara Agar Kondisi Organ Usus Anda Tetap Sehat

| Sabtu, 25 Mei 2019


Organ Usus Menjadi Pusat penyerapan nutrisi dalam tubuh kita, banyak penyakit juga bisa berawal dari buruknya kesehatan organ usus kita. Penyebabnya bisa dari makanan yang kita makan, virus maupun bakteri berbahaya yang jumlahnya terlalu banyak. Berikut tips untuk menjaga kondisi organ tubuh kita agar tetap sehat :


Yang pertama adalah dengan Air Putih.

Untuk membersihkan usus Anda, hal paling mudah yang dapat Anda lakukan adalah banyak minum air putih.  Setidaknya Anda harus minum 10 sampai 12 gelas air putih dalam sehari. Mengkonsumsi air putih secara teratur akan meningkatkan cairan tubuh yang diperlukan untuk membuang racun berbahaya dari dalam tubuh secara alami.


Yang kedua adalah dengan Jus Sayuran Hijau.

Sayuran hijau mengandung zat klorofil yang membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda terutama dari usus Anda. Vitamin, mineral, asam amino, dan enzim yang terkandung di dalamnya juga akan menjaga tubuh Anda tetap sehat dan tetap berenergi sepanjang hari. Cukup dengan meminum jus sayuran hijau setiap hari, Anda akan terbebas dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh banyaknya racun yang terkandung dalam usus Anda


Cara yang ketiga  adalah dengan Lidah Buaya.


Lidah buaya terkenal dengan kemampuannya mendetoksifikasi racun dari dalam tubuh.  Oleh karena itu, lidah buaya dianggap sebagai pembersih usus yang efektif.  Zat yang terkandung dalam gel lidah buaya tidak hanya akan meningkatkan kesehatan usus Anda, tetapi juga membantu mengatasi permasalahan kesehatan lainnya seperti sakit kepala, infeksi kulit, diare, nyeri lambung dan sembelit.

Campurkan gel lidah buaya dengan jus lemon lalu blender, simpan jus ini ke dalam lemari es selama 2 - 3 jam. Minum beberapa kali sehari selama beberapa hari untuk membersihkan usus dan membuang racun yang ada dalam tubuh Anda.


Kemudian berikutnya cara keempat adalah dengan mengkonsumsi Yogurt.

Mengkonsumsi yogurt segar secara teratur adalah cara terbaik untuk menjaga usus tetap sehat.
Bakteri baik yang terkandung dalam yogurt dapat meningkatkan kinerja sistem pencernaan.
Mengkonsumsi yogurt juga dapat mengobati penyakit radang usus.  Oleh karena itu, mengkonsumsi yogurt secara teratur, sangat baik bagi tubuh Anda.

Cara yang terakhir adalah dengan meminum Jus Lemon.

Lemon mengandung zat antioksidan dan vitamin C tinggi yang baik untuk sistem pencernaan.
Jus lemon dapat digunakan untuk membersihkan usus. Campur jus lemon, sedikit garam dan sedikit madu ke dalam segelas air hangat. Minum jus ini pada saat perut kosong di pagi hari. Ini akan memberikan Anda lebih banyak energi, memperlancar buang air besar dan bagus untuk kulit Anda.


Oke, sekian ulasan dari saya. Dan semoga artikel yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi anda semua.  Bagi anda yang menyukai artikel ini, silahkan klik like, dan share kepada teman-teman anda. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.





Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar